Kamis, 13 Oktober 2011

Opening Blog MATSANEJA 06-07

Matsaneja67-Blog Alumni MTsN Jambewangi 06-07
Informasi merupakan salah satu hal terpenting dalam kehidupan. Tanpa informasi tentu hidup seseorang akan hampa dan kosong, salah satu akibat dari tidak tahunya seseorang terhadap informasi adalah kita tidak bisa mengetahui informasi dari sekolah kita dulu dan bagaimana keadaan saudara2 di tempat lain. Hal ini mendasari dibuatnya Blog MATSANEJA 06-07 agar semua alumni Matsaneja 06/07 yang tergabung dalam group facebook al_MATSANEJA 2006-2007  bisa lebih mengetahui informasi dari alumni2 lain yang berada di daerah lain ataupun informasi dari MTs Negeri Jambewangi.
Kita akan sharing informasi apapun yang sekiranya bermanfaat bagi kita semua. Bagi teman-teman yang mempunyai informasi silahkan sharing disini dengan komentar, atau kirimkan ke :
email : matsaneja67@gmail.com 
Atau dengan Lewat Form Email yang kami sediakan, klik disini
Dengan segera Admin Blog akan memposting email yang sudah anda kirim, dan tentu saja setelah melalui proses editing. Atau bagi teman-teman yang mempunyai Blog personal, kalian bisa bertukar link dengan kami yang bertujuan mengakrabkan satu sama lain dan juga meningkatkan trafic blog kita. Semoga dengan dibuatnya Blog MATSANEJA 06-07 bisa bermanfaat bagi kita semua, kami sangat mengharapkan saran dan kritik dari teman2 semua. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar